Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Jumat, 30 Januari 2009

Mentari....!!! Dream Girl Artist ...n_n





Heix smuana the_redZ kali ini mw posting mosting cantiknya artis ini.....
Gtw kenapa ingin sekali mosting tentang dia...
dia emang artis yang cantixx (bagi ce yang baca posting ni jangan cemburu ya,....!!!hhe) the_redZ juga baru ngefans karena aris ini cantik pun gara-gara nglyat dia di Bioskop trans tv... WAhhh... pokonya dia ......(ga bisa diucapin dengan kata2 dh..) padahal udah banyak film yang dia mainin tp kq tmen2 the_redZ pada a knal gt y...) berikut the_redZ kasih dech kehidupan artis Mentari ni ...

"Mentari, gadis cantik, imut dan lucu ini meskipun dia dilahirkan di kota Intan Garut 21 tahun yang lalu, tapi karena tumbuh dan besar di Tasikmalaya, tepatnya di kota Ciawi, maka tak mengherankan bila Tasikmalaya lebih mendarahdaging dalam kehidupan sehari-harinya.

Anak pertama dari dua bersaudara yang mempunyai adik perempuan bernama Puput Putriani ini, seperti diakuinya emang tumbuh dan besar di sebuah kota kecil bernama Ciawi dan baru pindah ke pusat kota Tasikmalaya, saat menginjak kelas 3 SMAN 2 Tasikmalaya. Itupun tak berlangsung lama, karena sejak mulai membintangi beberapa sinetron, akhirnya Mentari pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, mungkin dengan alasan biar lebih fokus terhadap karir yang mulai dirintisnya.

Mentari memulai karirnya di dunia acting saat ia tengah duduk di bangku kuliah di UNPAD Fakulas Ekonomi. Saat itu Mentari iseng casting di salah satu PH di Jakarta tapi tanpa disangka tidak lama kemudian ada panggilan untuk syuting. Dari situlah, kemudian Mentari memutuskan untuk total di dunia acting. Dan dari February 2007 lalu Mentari di kontrak ekslusive oleh salah satu PH sampai nanti Agustus 2008."

Tuch the_redZ udah kasih bocoran tentang kehidupan dia.......

\\satu ucapan bwat orang-orang yg udah ketipu sama aq..."Ketipu nich ye...hahahaxx"// Mentari itu bukan someone tapi seorang artis yang cantixx aja,,,,(ingin...jadi co.y)but it's impossible

Jadi udah pada ga penasaran lagi kan.....tentang Mentari.... Bisi...c Mentari yang baca blog ni swry ya udah mosting tentang qmu..... the_redZ hanya ingin mosting qmu aj...oce..

Oce redz_rangers jangan pada suntuk oce yang co n yang ce....tetap semangat!!!

"Tunjukin rasa loe!!" "Buktikan u'r RedZ....!!"

0 comment: